15Nov

P E N G U M U M A N KEPADA PARA PEMEGANG SAHAM PT CAHAYASAKTI INVESTINDO SUKSES, TBK

P E N G U M U M A N

KEPADA PARA PEMEGANG SAHAM

PT CAHAYASAKTI INVESTINDO SUKSES, TBK

 

Dengan ini diberitahukan kepada para Pemegang Saham PT Cahayasakti Investindo Sukses, Tbk (“Perseroan”) bahwa Perseroan akan mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (“RUPSLB”) pada hari Jumat, tanggal 14 Desember 2018.

Sesuai dengan ketentuan Pasal 13 Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 32/POJK.04/2014 tentang Rencana dan Penyelenggaraan Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Terbuka (“POJK No. 32”) juncto Pasal 21 Ayat 3 Anggaran Dasar Perseroan, pemanggilan Rapat akan diumumkan pada hari Kamis, tanggal 22 November 2018 melalui 1 (satu) surat kabar harian berbahasa Indonesia.

Yang berhak hadir atau diwakili dalam Rapat adalah Para Pemegang Saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada hari Rabu, tanggal 21 November 2018, sampai dengan pukul 16.00 WIB.

Usul-usul dari Para Pemegang Saham akan dimasukkan dalam acara Rapat jika memenuhi persyaratan dalam Pasal 12 POJK No. 32 juncto Pasal 18 Ayat 5 Anggaran Dasar Perseroan dan harus sudah diterima oleh Direksi Perseroan sedikitnya 7 (tujuh) hari sebelum Pemanggilan Rapat tersebut di atas.

 

Bogor, 07 November 2018

PT CAHAYASAKTI INVESTINDO SUKSES, TBK

 

Direksi

 

Kembali ke atas