18Des

PENGUMUMAN RINGKASAN RISALAH RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA DESEMBER 2019

PENGUMUMAN RINGKASAN RISALAH
RAPAT UMUM PEMEGANG SAHAM LUAR BIASA


Direksi PT Cahayasakti Investindo Sukses, Tbk (“Perseroan”) dengan ini mengumumkan kepada Pemegang Saham Perseroan bahwa telah diselenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada :

Hari/Tanggal        : Rabu, 18 Desember 2019

Pukul                   : 09.00 WIB – 09.30 WIB

Tempat                : PT Cahayasakti Investindo Sukses, Tbk

Ruang Seminar Hall 7B, Jl. Kaum Sari No. 1

Kedung Halang, Talang, Bogor 16151

 

I.          Mata Acara RUPSLB :

1.      Persetujuan rencana Transaksi Material yang mengandung Transaksi Afiliasi, melakukan penjualan saham entitas anak yaitu PT Olympic Bangun Persada dan membeli saham PT Bogorindo Cemerlang.

II.         Anggota Direksi yang hadir:

     Direksi :

     Direktur           : Apran Kurniawan

     Direktur           : Yohanes Sumarno

III.        Daftar Hadir Pemegang Saham:

Dengan memperhatikan Daftar Hadir Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa tanggal 18 Desember 2019, Rapat telah dihadiri oleh Para Pemegang Saham yang memiliki 1.109.096.800 saham atau sama dengan 84,8582 % dari jumlah seluruh saham dengan hak suara yang sah yang telah dikeluarkan oleh Perseroan.

IV.       Pimpinan Rapat:

Sesuai dengan ketentuan Pasal 22 ayat 1 Anggaran Dasar Perseroan, dikarenakan semua anggota Dewan Komisaris Perseroan berhalangan hadir, maka rapat dipimpin oleh Bapak Apran Kurniawan selaku Direktur Perseroan, yang ditunjuk melalui Surat Penunjukan Direksi Perseroan tertanggal 25 November 2019.

V.        Pengajuan Pertanyaan dan/atau Penyampaian Pendapat:

Dalam setiap pembahasan mata acara RUPSLB, para pemegang saham telah diberikan kesempatan untuk menyampaikan pendapatnya dan/atau pertanyaan terkait dengan usulan mata acara yang dibahas dalam RUPSLB.

VI.       Mekanisme Pengambilan Keputusan:

Keputusan atas keseluruhan mata acara RUPSLB diambil berdasarkan musyawarah untuk mufakat, namun jika tidak tercapai, maka keputusan dilakukan dengan pemungutan suara berdasarkan suara setuju lebih dari 3/4 bagian dari jumlah suara yang telah dikeluarkan sah dalam rapat.

VII.      Keputusan RUPSLB:

Keputusan Mata Acara RUPSLB:

Dalam mata acara RUPSLB tidak ada pertanyaan atau pendapat yang disampaikan.

Jumlah Suara Setuju

Jumlah Suara Tidak Setuju

Jumlah Suara Abstain

1.109.096.800 saham atau 100 %

Nihil

Nihil

 

Dengan demikian keputusan mata acara RUPSLB sebagai berikut:

-      Dalam Rangka memenuhi Ketentuan Bapepam dan LK  (OJK) Peraturan No.IX.E.2 Tentang Transaksi Material dan Perubahan Kegiatan Usaha Utama dimana Pelepasan Penyertaan atas Saham Entitas Anak dan Akuisisi   Saham, harus terlebih dahulu disetujui oleh Pemegang Saham Persereroan.

-      Sehubungan dengan Surat Otoritas Jasa Keuangan Nomor :                                           S-1530/PM.221/2019  tanggal 16 Desember 2019, Hal : Perubahan dan/atau Tambahan Informasi  atas Rencana Transaksi Material PT. CAHAYASAKTI INVESTINDO SUKSES, Tbk Kepada Perseroan diminta untuk menyampaikan perubahan dan/atau tambahan informasi atas Rencana Transaksi kepada Otoritas Jasa Keuangan dalam waktu yang tidak terlalu lama dan mengumumkan kembali perubahan dan/atau tambahan informasi dalam paling kurang 1 (satu) surat kabar harian berbahasa Indonesia yang berperedaran nasional paling lambat 2 (dua) hari kerja sebelum Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa dilaksanakan dan menyampaikan bukti pengumuman tersebut kepada Otoritas Jasa Keuangan.

-      Sebelum perubahan dan/atau tambahan informasi tersebut dipenuhi maka Perseroan belum dapat melakukan Rapat Umum Pemegang Saham yang   mengagendakan Rencana Transaksi Material tersebut.

-      Berdasarkan hal-hal tersebut diatas maka terhadap Agenda Rapat kita pada hari ini belum bisa dibahas dan/atau diputuskan, selanjutnya Perseroan akan mengundang kembali Para Pemegang Saham untuk menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham yang akan datang.

 

Bogor, 19 Desember 2019

PT Cahayasakti Investindo Sukses, Tbk

Direksi

Kembali ke atas